BARISTAND INDUSTRI SAMARINDA

BALAI RISET & STANDARDISASI INDUSTRI SAMARINDA

id Indonesian en English

Form Keluhan & Pengaduan

Untuk mengajukan KELUHAN dan PENGADUAN, Bapak/Ibu/Saudara kiranya berkenan mengisi FORM KELUHAN & PENGADUAN, dengan memilih salah satu dari 2 (dua) cara berikut:

A. Cara MANUAL, dengan men-download FORM ini..

Setelah di-download silahkan isi form, lalu kirim melalui:
  1. E-mail dengan judul/subject: "FORM KELUHAN & PENGADUAN" kirim ke : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it., atau
  2. Fax ke nomor : 0541-745431 , atau
  3. Surat ke alamat:
BALAI RISET DAN STANDARDISASI INDUSTRI SAMARINDA
Jl. MT. Haryono / Banggeris No.1
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia

  

B. Cara ONLINE, silahkan klik LINK ini..

 

Atas perhatian dan partisipasinya, kami sampaikan terima kasih.

Prosedur

  • SOP (Standard Operating Procedure) - Penanganan Keluhan & Pengaduan - Download

Laporan

  • Laporan Penanganan Keluhan & Pengaduan Triwulan III Tahun 2020 - Download
  • Laporan Penanganan Keluhan & Pengaduan Triwulan II Tahun 2020 - Download
  • Laporan Penanganan Keluhan & Pengaduan Triwulan I Tahun 2020 - Download
  • Laporan Penanganan Keluhan & Pengaduan Tahun 2019 - Download
  • Laporan Penanganan Keluhan & Pengaduan Tahun 2018 - Download
  • Laporan Penanganan Keluhan & Pengaduan Tahun 2017 - Download
  • Laporan Penanganan Keluhan & Pengaduan Tahun 2016 - Download
  • Laporan Penanganan Keluhan & Pengaduan Tahun 2015 - Download