BARISTAND INDUSTRI SAMARINDA

BALAI RISET & STANDARDISASI INDUSTRI SAMARINDA

id Indonesian en English

Survei Kepuasan Masyarakat

Bapak/Ibu/Saudara Yang Terhormat,

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik. Survei Kepuasan Masyarakat merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan publik. Survei ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengetahui kinerja pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat. Penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan Survei Kepuasan Masyarakat secara berkala minimal 1 (satu) kali setahun. Survei yang dilakukan mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Kami mohon kepada Bapak/Ibu/Saudara kiranya berkenan mengisi Kuesioner di bawah ini. PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan Laporan SKM dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.

Atas perhatian dan partisipasinya, kami sampaikan terima kasih. 

Kuesioner SKM

Silahkan mengisi Form Kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat, dengan memilih salah satu dari 2 (dua) cara berikut:

a. Cara MANUAL, dengan men-download FORM ini..

Setelah di-download silahkan isi form, lalu kirim melalui:
  1. E-mail dengan judul/subject: "SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT" kirim ke : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it., atau
  2. Fax ke nomor : 0541-745431 , atau
  3. Surat ke alamat:
BALAI RISET DAN STANDARDISASI INDUSTRI SAMARINDA
Jl. MT. Haryono / Banggeris No.1
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia

  

b. Cara ONLINE, silahkan klik LINK ini..

Laporan SKM

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada pengguna jasa layanan teknis Balai Riset dan Standardisasi Industri Samarinda yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengisi kuisioner yang kami sampaikan. Hasil isian dan saran yang Bapak/Ibu berikan sangat berarti bagi kami untuk perbaikan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kami. Kami menyadari bahwa laporan ini masih terdapat kekurangan, untuk itu kami mengharapkan kritik dan saran demi perbaikan pelayanan kami di masa mendatang. Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Baristand Industri Samarinda selengkapnya dapat di-download di bawah ini: